Guide dan Build Wanwan

Guide dan Build Wanwan

Diposting pada

Guide dan Build Wanwan – Jika kamu sedang mencari item build hero wanwan paling sakit. Tepat sekali jika kamu menemukan artikel ini, karna dalam ulasan kali ini kita akan membasah mengenai Guide dan Build Wanwan Tersakit.

Buat kamu yang suka main hero wanwan atau mungkin kamu sedang belajar menggunakan hero ini, kamu harus tau build tersakit hero ini. Walaupum skill dalam bermainmu sudah cukup mumpuni bisa di bilang sudah pro player, sebaik kamu harus mencoba dengan build wanwan yang satu ini.

Guide dan Build Wanwan Pro Player

Wanwan merupa hero yang tergolong sangat sulit untuk di mainkan kalo kamu belum benar-benar bisa, jangan pernah mencoba hero ini untuk di mainkan dalam “mode ranked” karna hanya akan menjadi beban dalam tim.

Nah jika kamu sudah tidak sabar untuk mengetahui Guide dan Build Wanwan Tersakit langsung saja simak ulasannya.

1. Item Build Wanwan

Panduan Wanwan Mobile Legends yang awal merupakan seputar pemilihan item yang baik serta benar. Item ialah salah satu perihal yang berarti supaya pemakaian hero terus menjadi optimal. Terdapat sebagian item build yang sesuai buat digunakan oleh Wanwan, serta inilah saran item build Wanwan tersakit.

  • Swift Boots: Wajib dimiliki di early game untuk meningkatkan movement speed dan attack speed.
  • Berserker’s Fury: Item peningkat critical rate dan critical damage terbaik di Mobile Legends. Item ini wajib banget kamu beli setelah mendapatkan Swift Boots. Jangan lupakan item yang satu ini ya gaes!
  • Endless Battle: Setelah membeli Berserker’s Fury, kamu bisa membeli Endless Battle untuk meningkatkan physical attack, dan life steal agar Wanwan bisa hidup lebih lama di dalam team fight. Item ini juga memiliki pasif yang sangat berguna bagi Wanwan, yaitu bisa meningkatkan damage basic attack setelah Wanwan menggunakan skill.
  • Demon Hunter Sword: Sudah cukup dengan physical attack yang lumayan besar, selanjutnya kamu bisa membeli item yang bernama Demon Hunter Sword untuk meningkatkan attack speed dan life steal. Item ini memiliki pasif yang dapat meningkatkan damage terhadap hero tank.
  • Corrosion Scythe: Jika attack speed-nya masih kurang, kamu bisa membeli item yang bernama Corrosion Scythe untuk meningkatkan physical attack dan attack speed. Corrosion Scythe juga memiliki pasif yang dapat mengurangi movement speed musuh dan meningkatkan attack speed untuk Wanwan.
  • Blade of Despair: Wajib dibeli oleh Wanwan untuk meningkatkan physical attack sebesar 170 poin. Tidak hanya itu, item ini juga memiliki pasif yang dapat meningkatkan damage sebesar 50% kepada musuh yang HP-nya berada di bawah 50%.

2. Set Emblem Wanwan

Panduan Wanwan Mobile Legends berikutnya merupakan pemilihan emblem. Dari bermacam opsi emblem yang terdapat, nyatanya cuma terdapat satu yang sesuai buat digunakan oleh Wanwan, ialah marksman emblem. Emblem yang satu ini membagikan bonus status yang sangatlah bermanfaat buat Wanwan, ialah physical attack, physical penetration, attack speed, life steal, serta critical chance.

Buat upgrade di tier awal, kalian dapat menghabiskan seluruh poin emblem buat fatal sebab upgrade tersebut membagikan bonus 1, 20% critical chance pada tiap tingkat. Dengan terdapatnya upgrade tersebut, Wanwan dapat memunculkan critical damage yang besar di early permainan.

Sebaliknya upgrade di tier kedua, terdapat 2 opsi yang sesuai buat Wanwan ialah Doom buat tingkatkan critical damage sebesar 4, 50% per tingkat, serta Swift yang hendak tingkatkan attack speed sebanyak 1, 50% per tingkat. Dua- duanya bersama bagus kok, tinggal seleksi saja mana yang kalian gemari! Di mari penulis merekomendasikan kalian buat memilah Doom sebab attack speed masih dapat didapatkan lewat item.

Kemudian, upgrade talent di tier ketiga telah tentu kalian wajib mengambil talent yang bernama Weakness Finder sebab talent tersebut membuat serbuan biasa Wanwan mempunyai dampak bonus yang bisa kurangi movement speed musuh.

Baca Juga: Guide dan Build Benedetta

3. Battle Spell Wanwan

Tips Wanwan Mobile Legends yang terpenting adalah pemilihan battle spell. Dari banyaknya battle spell yang ada, hanya ada tiga battle spell yang cocok untuk digunakan oleh Wanwan.

  • Aegis: Untuk menciptakan shield yang dapat menahan damage musuh. Battle spell ini berguna untuk melawan hero dengan burst damage yang tinggi seperti Aldous, ataupun Gusion.
  • Flicker: Battle spell yang bernama Flicker ini merupakan battle spell yang umum digunakan. Kamu bisa mengejar musuh atau kabur dari kejaran msuuh menggunakan Flicker.
  • Execute: Jika kamu merasa percaya diri dan tidak membutuhkan battle spell untuk melindungi diri, kamu juga bisa menggunakan Execute untuk dijadikan sebagai finisher.

4. Panduan Gameplay

Guide dan Build Wanwan
Hero Wanwan MLBB

Sehabis persiapan dini sudah berakhir dipersiapkan, berikutnya terdapat panduan gameplay memakai Wanwan.

Sebab sangat lemah di Early Permainan, perihal yang wajib kalian jalani merupakan pasti saja buat farming. Kalian dapat mensterilkan minion wave yang terdapat, serta habisi sebagian creep jungle buat tingkatkan Gold serta EXP. Bila terdapat peluang, kalian pula dapat mengambil kura- kura yang terletak di lane atas ataupun dasar. Sebisa bisa jadi kalian jangan mati diEarly game gaes!

Merambah Mid Permainan, kalian dapat terus jalani farming, serta bila terdapat peluang buat menewaskan musuh hingga segeralah habisi musuh tersebut buat memperoleh bonus Gold. Pada fase ini, kalian dapat berupaya mengambil objektif semacam Turtle ataupun Turret.

Pada dikala Late Permainan datang, Wanwan hendak jadi hero marksman yang mengerikan sebab dia dapat menciptakan damage yang sangat besar. Jangan khawatir maju buat menghabisi musuh, tetapi kalian pula wajib mencermati posisimu sebab Wanwan mempunyai defense yang sangat rendah. Bila terdapat musuh yang berupaya mendekatimu, segeralah habisi musuh tersebut!

Seperti itu tadi ulasan tentang panduan Wanwan Mobile Legends yang harus kalian tahu bila mau memakainya di ranked match. Nantikan ulasan panduan serta trik menarik yang lain seputar Mobile Legends

Gambar Gravatar
Adipati - Hallo Teknologi

Tinggalkan Balasan